Posted by : Zilian Zahra Jumat, 30 Maret 2012

Pernah bertemu dengan Insan Robbani? dalam dunia maya alias dumay pernah bahkan sering. namun pada kenyataannya sama sekali aku belum pernah bertemu dengan Onii-Chan (panggilanku untuk dia). Memang, akhir-akhir ini aku jarang banget bermain di grup Bloof, aku memang susah bergaul dengan orang. Namun tidak menutup kemungkinan aku bisa ngobrol hanya sekedar say hai dengan teman-teman di Bloofers, tentunya yang sudah menjadi temaku di fesbuk. Salah satunya Onii-chan yang ternyata punya nama "Budhi S Machida" woww.. nama yang indah.




Sewaktu aku masih sering berinteraksi dengan teman-teman di grup Bloof, aku menyimpan penasaran dengan nama Insan Robbani, apa iya itu nama aslinya? karena setahuku itu hanya nama akrab saja "Manusia yang Ber-Tuhan" kira-kira seperti itu. dia punya blog yang namanya media robbani yang isinya tentang agama, islam pastinya.

Pernah suatu ketika aku minta tolong dengan Onii-Can terkait aku nggak bisa ngembaliin dashboard blog ke yang classic, karena yang baru kurasa sulit (belum adaptasi) dan karena aku kurang bisa bergaul jadi KUPER dech... hehe,,

Sekian lama nggak nongol, eh ketemu lagi dengan Onii-can dengan tampilan blognya yang sudah support (.com). semakin keren saja teman-teman di Bloof yah... saluuut buat Bloof dah..

Hmm.. walau begitu tidak mengurangi interaksiku dengan Onii-can. Pribadi yang indah dalam tutur bahasa dan Onii-can taat pula dengan Tuhannya. Berbicara,, ngobrol, chat... akrabnya melebihi orang yang pernah bertemu di dunia nyata.

Aku sering membuat kesalahan kepada Onii-can. Onii paling benci kalo dipanggil "Pak". Tapi aku sering keceplosan... huft... payah aku iniiihhh... Onii-can maafkan akuuu....

Pribadi yang aku kenal dari Onii-can
- Pendiam namun mudah bergaul
- Sopan
- Cerdas
- Kebapakan hingga aku selalu menangkap Onii-can seperti bapakku
- Penuh semangat dan keyakinan
- Pekerja keras, dan
- orangnya agak misterius... :DDD

Ketika Mas MRidwan Purnomo mengungkapkan, ia bertemu dengan Onii-can rasanya sungguh beruntung bisa bertemu sesama bloofers.. aku yang nakal ketika Onii-can berulang tahun fotonya aku edit terbalik. Itu yang kukenang dari Onii-can.

Selain Onii-can, ada Pak-D Meliala, Anna Aqyuan, Pak Todi yang pernah ngutak atikin Disquss ku;), Yuni, Bu Ani, Buguru Harumi, dan masih banyak lagi keakraban kita yang masih terjaga. Semoga Tali Silaturrohim kita tetap terjaga sepanjang masa. Amien...

2 Responses so far.

  1. Budhi Santosa says:

    Salam kenal buat Onii-chan Insan Robbani

  2. jieee... salam kenal juga ya? eh eh aku kelebihan huruf "h" ya? harusnya Onii-can kan? atau....? aduh.. aku parah nich,, :D

- Copyright © Catatan Zilian Zahra -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -