Posted by : Zilian Zahra Kamis, 26 Maret 2015

Lihatlah, mereka bersemangat untuk kemanusiaan. Mereka punya kemampuan, mereka berani, dan mereka dipercaya. Ketika aku menyatakan diri untuk menjadi bagian dari mereka, aku berusaha semampuku untuk bisa. Kenyataan mereka menganggapku sudah bisa. Padahal aku masih butuh banyak belajar.


Hanya usaha yang aku bisa. Usaha, usaha, dan usaha. Semangat, semangat dan semangat. Walau tak semua dari mereka mau menerima apa adaku. Walau mereka tak semua mau mengajarkanku.

Please, give me something. Agar aku tahu "What Will I Do?". Bukan cibiran, cemoohan, ejekan, cemoohan atau apapun tanpa membuatku bangun. Walau, aku yakin aku mampu bangun sendiri, tanpa kalian si negative thinking!


2 Responses so far.

  1. hei..ayo nulis lagi..ini postingan udah lenih dari setahun yang lalu lho...

  2. done, akiii... duhhh terlalu lama tertidur nih blog...

- Copyright © Catatan Zilian Zahra -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -