Posted by : Zilian Zahra Sabtu, 25 November 2023

Hai hari-hari yang kulewati, sungguh tidak mudah kemarin. Airmata dengan mudahnya berselancar melukis wajahku. Satu nama yang hari-hari ini hadir, mengajakku berwisata ke masa lalu, namun terkadang melintasi masa kini.

Perasaan lega menggoda saat aku berhasil melepas lalu dan hati ini. Syukur tiada henti menghias di bibir. Tak ingin ku terlarut, tak ingin ku kecewa karena begitu mendalam hati ini. Sungguh naif dan daif jika aku terlalu egois memiliki semua Ini.

Kini, aku hanya butuh beradaptasi. Ketika harus bertemu muka. Karena ku tak memiliki lalu, pun tak lagi menguasai hati.

Kuhentikan ingatan lalu tentangmu
Kuserahkan hati tentangmu padanya
Bukan aku tak cinta
Hanya sudah tak ada hak
Apalagi menyimak

Namun aku masih sedia
Jika kau mau selalu ada
Karena kita sudah rela
Masa depan bersua
Perbaiki waktu dan masa

_Kintamani, 25112023

- Copyright © Catatan Zilian Zahra -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -