Posted by : Zilian Zahra Senin, 06 November 2023

Ada satu nama manusia di hatiku, yang hingga kini masih bertahta.

Nama yang dulu sering kupinta dalam doa doaku, untuk jadi pendamping hidupku.

Namun hingga kini, doa itu...
Ah, aku yakin Tuhanku masih menangguhkannya.

Aku pernah berhenti berharap, karena dia memilih yang lain.
Sejak itu, aku merasa hidupku berhenti, pikiranku buntu.
Aku tidak tahu harus bagaimana, ditinggalkan kekasih yang masih aku perjuangan.

Kusadari, kucoba menemukan pengganti, kucoba berpaling hati, melupakannya, membencinya. Karena mustahil akan bisa bersamanya kembali.

Namun segala upaya, jatuh dan bangun menjalin hati
Tak satupun kutemui cinta manusia sebesar cintaku padanya.

Sampai pada akhirnya, Aku merasa tidak perlu cinta. Aku hanya butuh logika untuk menjalani hari dan bertahan di kefana-an ini.

-Denin, 6/11/2023


- Copyright © Catatan Zilian Zahra -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -