Posted by : Zilian Zahra Selasa, 22 Februari 2011

Mungkin ungkapan ini cocok banget untuk suasana hatiku saat ini, saat aku merasa menjadi orang yang paling tak berguna sebagai hamba Tuhan. Ya! aku merasakan krisis keimanan yang besar-besaran, krisis percaya diri, krisis keimanan, krisis harga diri, dan juga krisis keuangan. Wah pokoknya semua rasa ini menjadi satu yang disebut "minder". Kata itu pas dan patut banget buat ngungkapin krisis yang mendera diriku saat ini. Menurutku wajar aku hanya manusia biasa yang merasakan gelombang hidup sama seperti manusia lain.
Kadang kalau aku pikir sich orang dan aku sendiri merasa salah jika harus mengingat diriku. Tersiksa! itulah rasanya. mangkanya muncul kata-kata "MENGINGATKU ADALAH BUNUH DIRI YANG TAK MATI-MATI". Gimana coba, tersiksa banget bukan?
Pastinya aku tak pernah habis pikir dengan apa yang akan aku lakukan, jika aku akan melakukan apa yang aku inginkan pastinya orang yang merasa memilikiku ya ingin juga aku menjadi apa yang ia inginkan walaupun amat sangat berbeda jauh dengan keinginanku. Argh... amat sangat membingungkan sekali. Ya maklumlah aku belum pernah jadi yang lebih tua jadi saya. Rasanya kuq banyak sekali yang seneng ngatur aku ya? apa mukaku itu pantes banget buat diatur? gara-gara semua itu ya akhirnya aku harus merelakan PT. Membramo Camp untuk mewujudkan impianku.
Aku akui, aku pernah salah, aku pernah khilaf, aku pernah keliru, aku juga pernah berbuat sesuatu yang konyol, tak masuk akal, dan impossible! Huft..... Namun semua itu beralasan! aku punya impian, aku manusia punya perasaan, aku juga punya pikiran... Semoga aku dapat membahagiakan semuanya dan membahagikan diriku sendiri.

- Copyright © Catatan Zilian Zahra -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -