Posted by : Zilian Zahra Minggu, 13 Februari 2011


Masih terngiang hingga saat ini, betapa Sri Adit Wati "Sang Presenter Kondor" mendeklarasikan dan memberitakan tentang aku dan idolaku dini hari tadi pukul 00.20 wib. Sedalam itukah??? kini aku dihantui perasaan salah padanya, kenapa harus dia? bukankah dia yang lagi booming??? aku takut, aku khawatir ia akan hancur popularitasnya gara-gara GOPOT dini hari. Argh... aku juga awalnya nggak nyangka akan sebingung ini, sepanik ini.

Jujur aku katakan kalo aku ngerasa tak pernah mulai lebih dulu dan aku tak pernah berpikir sejauh ini seperti yang diberitakan. Aku sadari aku manusia biasa, tak mungkin aku berpikir sejauh ini... mengejar cintanya atau mendambakan dia menjadi cintaku??? sungguh di luar nalar bagiku.

Yah... aku gak tau perasaan dan ekspresi dia waktu itu. yang aku tahu hanya waktu itu dia panik dan sms ke aku dengan perasaan yang aneh. aku nggak tahu seolah ini adalah gosip heboh yang diketahui publik kebenarannya. aku masih membayangkan ekspresinya waktu itu yang ditekan sana-sini agar pemberitaan ini tetep heboh. aku salah aku mengaku salah.

Mungkin kalau kemarin malam aku tak keluar bersamanya tak akan ada hal ini, tapi aku keluarpun tanpa rasa ingin kencan atau apapun dengannya karena keluarnya hanya di tempat orang yang buat baju seragam MS Community. dan waktu keluar bareng perasaan 'deg deg serrr' tak muncul sedikitpun dihatiku, karna aku merasa biasa. hanya saja aku merasa beda karena boncengan dengan artis.

Tanpa rasa, penuh kata namun aku bingung bagaimana harus kuungkapkan. Seakan aku mulai mencoba memposisikan diri. ada beberapa tanya diotakku yang tak sempat kutawar.
Kenapa dia ogah banget dengan pemberitaan itu? padahal jelas-jelas itu hanya fiktif (menurutku).
Kenapa kenapa oh kenapa (gaya lagunya Broery)... yang pasti aku nggak mau suudhon atau khusnudhon apapun. aku tetap manut ajalah sama dia, toh aku buka siapa-siapa dan bukan apa-apa kok.

Maafkan aku Dhitan...
Karnaku kau jadi kepikiran
karnaku kau jadi tak nyaman
Aku salah Aku kecil
Aku hina aku Dhoif
Maafkan aku Dhitan...

Oke Guys! aku belum plong nich... tapi aku plong-plongin. semoga semua akan baik-baik saja dan lancar-lancar saja. Amien...

- Copyright © Catatan Zilian Zahra -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -