Posted by : Zilian Zahra Sabtu, 07 April 2012


Hari ini kau bertambah usia tapi berkurang umur. Kuberharap kau semakin dewasa dan bijak. Salam untuk anakmu yang masih di dalam kandungan.

Aku bersyukur, benihmu tak kau tumpahkan dalam rahimku. sehingga sampai saat ini aku masih tak terikat. dan kuingin mengembangkan diri dengan sayapku hingga aku menemukan tempatku semula (aku adalah tulang rusuknya).

Pleaseee... sudahlah... kita sudah tidak ada urusan pribadi, jadi bersikaplah arif dalam organisasi yang kebetulan kita berkecimpung bersama di dalamnya.

Entahlah, aku masih melihat sorot matamu yang masih menginginkan raga lemah ini. Maafkan aku yang tak mungkin memenuhi maumu. Isterimu setia. Jaga baik-baik dan jangan sampai kau sakiti.

SELAMAT HARI LAHIR, MHA2Z

Kenangan tentang kita masih teringat dan terukir jelas di memoriku
Karena kau yang pertama mengisi hatiku

Namun kini, semua adalah sejarah yang tak mungkin pulang.
Aku bukan tulang rusukmu.

- Copyright © Catatan Zilian Zahra -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -