Posted by : Zilian Zahra Senin, 18 Juli 2011

INIKAH RASANYA KEHILANGAN??? begitulah yang aku ungkapkan kepada diriku karena aku telah merasa kehilangan. Begitu pahit melanda dan menggejolak dalam jiwa, gelisah, tak tentu arah dan tak tentu tujuan. Semua serasa gersang bagai satu abad paceklik, hampa, gundah menyiksa. Mungkin setetes embun adalah penggugah jiwa-jiwa yang merasa kehilangan.

Astaghfirullahal'adzim... aku kehilangan-Nya karena salahku, aku kehilangan-Nya karena kecerobohanku yang ingkar terhadap nikmat yang telah Ia beri. Aku lupa akan asalku, aku terlelap akan gemerlapnya dunia yang ternyata menyesatkan, seteguk dunia mampu melenakanku ke dunia hitam, limbah yang mengumpulkanku pada jaring-jaring keputus-asaan atas nikmat-Nya. Aku diperdaya oleh dunia, aku merasa hancur setelah kusadar aku jauh dari-Nya.

INIKAH RASANYA KEHILANGAN??? begitu berat kupikul beban ini hingga air mata tak mampu basahi mata yang ingkar ini, lidah ini kelu untuk merasakan nikmat-Mu, tangan ini tak kuasa menyentuh ciptaan-Mu dan tanah ini tak mau menerima jasadku yang kotor ini. Aku kehilangan-Mu, hidupku tak tentu arah dan tak tau tujuan. Aku ingin kembali pada-Mu, menapaki jalan-jalan Ridlo-Mu. Kemana lagi harus kucari untuk mendapat Ridlo-Mu, menapat ampunan-Mu kecuali aku bisa menemukan-Mu.

Aku rindu kasih-Mu, aku rindu damba-Mu. tapi telagaku masih kering untuk mengais nikmat-Mu. Aku ingin mencintai-Mu lebih dari ku mencintai hamba-Mu. Aku ingin Kau beri kemudahan jalan untuk ku dapat menikmati nikmatnya berada di Surga-Mu. Surga Abadi yang tak menyesatkan. Aku ingin bersama hamba-Mu yang Sholih lagi ta'at untuk kembali ke jalan-Mu. Aku tak ingin kehilangan-Mu lagi.

Aku pasrahkan jiwa raga ini hanya untuk-Mu Rabb...
Allahummaghfirliy dzunubi abwaba faslik
Allahummaghfirliy dzunubi abwaba rohmatik
Ya Fattah iftah lana babak
waj'alnallah min jumlatih babak
Kini aku akan membuka mata, untuk kembali memiliki-Mu, aku tak ingin kehilangan-Mu karena Engkau sangatlah berarti buatku. Rinduku pada-Mu kulantunkan lewat Dzikir-dzikir untuk-Mu.

- Copyright © Catatan Zilian Zahra -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -