Posted by : Zilian Zahra Sabtu, 12 Maret 2011

Andai aku pandai menari
Aku akan persembahkan tarian terindah untukmu
Sebagai salam pertemuan dan jua perpisahan

Andai aku pandai menyanyi
Akan aku nyanyikan lagu tersyahdu
Sebagai pembuka dan penutup antara kita

Andai aku mahir memasak
Akan kubuatkan kue termanis untukmu
Sebagai kenangan terindah yang pernah kita lalui

Andai aku berani berbicara
Akan kuceritakan kisah tentang aku
Tentang kehidupanku selama ini
Agar kau tahu siapa aku

Andai aku punya sayap
Aku akan terbang menemani kemanapun engkau pergi
Agar kau tak pernah merasa sepi
Agar kau tak lagi bersedih hati

Jika aku yang kau pilih
Aku akan persembahkan yang terbaik untukmu
Sebagai rasa pengabdiannku dan hatiku padamu

Jika aku Diijinkan
Aku akan meminta dan mengharap
Agar kau tak hanya jadi teman duniaku
Namun juga teman akhiratku
Andai dan jika aku....

- Copyright © Catatan Zilian Zahra -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -