Posted by : Zilian Zahra Kamis, 24 Maret 2011

Aku tak mampu menyalahkan apapun dan siapapun, karena kehendak-Nya seperti ini. Namun aku tak mau menyerah dengan semua ini. Aku harus berusaha, karena dengan keyakinan aku dapat menggapai bintang. namun langkahku terkadang kuseka, seperti saat ini. Banyak sekali hal-hal yang terlewatkan karena keterbatasan gerakku. Aku tak mengerti akan dijadikan apa aku ini? aku disuruh ke utara, aku ikuti ke utara walaupun aku ingin ke timur, namun aku turuti saja. Di perjalanan aku ada masalah, namun tak pernah sedikitpun membuat aku plong karena mendapatkan solusi. aku harus memeras otakku sendiri untuk bisa menyelesaikannya walau aku tak suka. hal ini memakan waktu yang tidak sebentar, hingga akhirnya aku melewatkan sesuatu yang aku inginkan. pikirku tak apa asal buat dia tersenyum. kumenurut apa maunya tapi seolah ini adalah keinginanku sendiri. berat rasanya bagiku melakukan apa yang aku inginkan. sekarang aku buntu mau dengan apa aku harus melangkah, usiaku semakin lama kian menua, namun aku tak mengerti apa yang harus kulangkahkan.

Meninggalkan semua tanggungjawabku dan meredam keinginanku, itu menjadi pelarianku. Agar ia bahagia, agar ia puasss.... Namun terkadang hati ini tak rela, tak rela jika aku hanya seperti ini saja. Tidak merasakan kebahagiaan yang didasari dari diri sendiri. bahagiaku dapat melakukan apa yang ia minta. Tidak sepenuhnya aku rasa, inginku menangis, tapi apalah arti dan guna tangisanku ini. semua menjadi perca yang kian memudar.

MASIH ADAKAH WAKTU UNTUKKU
menikmati apa yang aku mau
merasakan indahnya masaku
melepas yang mengungkung otak dan hatiku

Masih adakah waktu untukku...
Aku ingin mencintainya, walau banyak yang hilang dari hatiku, banyak yang terabaikan dari kisahku, namun aku ingin tetap bertahan tanpa kekosongan.
Tuhan, beri aku waktu, beri aku kesempatan untuk bisa membahagiakannya dan menikmati apa yang aku inginkan... Berilah kemudahan atas apa yang aku lakukan, bukakanlah semua pintu keridloan-Mu Tuhan, agar aku mampu menapaki semuanya dengan mudah. Tuhan kabulkanlah pintaku, Amin...

- Copyright © Catatan Zilian Zahra -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -