Posted by : Zilian Zahra Selasa, 09 April 2013


Yap! Hari kedua ini berjalan dengan PESIMIS (lagi). Selasa, 9 April 2013. Aku menyadari banyak kekuranganku, bahkan jika bisa, aku akan mengakhiri semuanya pada hari ini. apalah arti aku disini jika tidak mampu melakukan apapun?

Pagi ini aku sudah cukup optimis untuk diikutkan menjadi tim peserta lomba. Ketika pengumuman dilaksanakan, aku merasa out of qualification. Saat itu juga wajah kulipat, hanya mampu berteriak dalam hati, AKU MEMANG KURANG! AKU MEMANG KURANG! AKU MEMANG KURANG!

Keistimewaan tak ku rasa dalam diriku, ingin sekali pergi, hilang dan lenyap. Apa dayaku. Aku tak mampu. Ketika aku semakin terpuruk, aku semakin tahu bahwa aku tak mampu, aku yakin PESIMIS IS ME. Hari kedua masih pesimis.

- Copyright © Catatan Zilian Zahra -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -