Posted by : Zilian Zahra Rabu, 10 April 2013


Sejak kemarin, tim Jawa Tengah masih berjumlah 44 orang. Hari ketiga ini, Rabu, 10 April 2013 lengkaplah sudah tim kita menjadi 45 orang. Kehadiran Abdul Havid Zainuri perwakilan dari PMI Kab. Brebes sudah dapat hadir bergabung bersama kami. Sambutan perkenalan pada peserta lain mendapat sambutan baik dari peserta lain. Di awali oleh Mas Huda, beberapa peserta yang terlambat menyanyikan lagu “Balonku” dengan nada “Syukur”. Kemudia Mas Huda mengarahkan kita agar siap untuk melaksanakan kegiatan pada hari ini.

Oleh karena adanya peserta yang terlambat pada waktu istirahat panjang, Mas Huda memberikan inisiatif untuk melakukan makan bersama setiap waktunya. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir keterlambatan peserta. Sebagai poin pertama dari tiga perbaikan untuk kegiatan ini.

“Teman-teman jika ada dua teman kita (Sofi dan Widya) tidak ada bersama kita harap maklum karena dua peserta tersebut mempunyai tugas khusus, yakni magang di dapur umum.” Poin kedua yang disampaikan Mas Huda untuk perbaikan kegiatan ini. Ya, Sofi dan Widya dipersiapkan untuk kegiatan Perkampungan Darurat dan Dapur Umum pada TKRN V mendatang.

“Mohon maklum apabila ada beberapa penggeseran tugas peserta” Mas Huda menyampaikan poin ketiga. Memang sejak kemarin ada beberapa peserta yang dirubah ploting tugasnya karena pelatih juga sedang menyeleksi kesesuaian penempatan kegiatan peserta. (ZZ)

- Copyright © Catatan Zilian Zahra -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -